Ia dengan cepat menanggapi dengan:
- "Di mana saya menemukan jumlah pencarian? "
- "Apa Apakah tepat global berarti? "
- "Mengapa Amerika Serikat? Kita berasal dari Kanada. "
- "Apa tidak berarti allintitle dan allinurl? "
- "Apakah Bpk? "
- "Apakah situs otoritas? "
Pertama, saya ingin menjelaskan sesuatu: Semua ahli memiliki cara mereka sendiri menganalisis kata kunci. Saya akan memberitahu Anda satu hal dan ahli lain akan memberitahu Anda sesuatu yang serupa. Ada "set tidak ada" jumlah pencarian atau persaingan yang Anda butuhkan, itu tergantung pada banyak faktor. Itulah sebabnya mengapa Anda tidak dapat mengandalkan satu script atau program untuk melakukan analyzation seluruh kata kunci Anda dan kemudian berharap untuk memiliki kata kunci emas. Ketika saya penelitian ceruk mikro saya, saya menggunakan banyak otomatisasi dan saya melakukannya dalam jumlah besar. Saya bersedia untuk menyelamatkan yang 60 + menit melakukan penelitian manual untuk 10% dari domain/kata kunci yang gagal. Jangan salah, manual penelitian besar untuk pemula. Aku mulai tanpa alat tunggal, memeriksa setiap kata kunci dengan tangan. Saya akhirnya membangun situs kunci gilirannya dari kata kunci tambahan untuk sisi tambahan keuntungan. Setelah semua perintah, aku memutuskan aku butuh untuk skala dan membuat alat yang akan menghemat waktu dan melakukan apa yang saya inginkan, jadi aku punya saya sendiri alat penelitian kata kunci dibuat (kata kunci Pramuka) dan berakhir dengan menjual beberapa salinan untuk menghemat pengeluaran. Orang-orang menyukainya dan begitu saya diperluas untuk pasar yang lebih besar dan itu berakhir dengan mengubah kata kunci Pramuka menjadi fokus/proyek utama saya. Cukup tentang saya, tetapi poin saya adalah: Anda dapat memulai dengan tidak ada investasi, tapi itu mungkin memakan waktu. Fokus saya selama tutorial ini, akan menemukan kata kunci yang baik Adsense, dan bukan untuk PPC atau CPA tujuan.
Jadi hal pertama yang Anda akan ingin lakukan adalah mendaftar akun Adwords. Google memiliki jaringan iklan, jika Anda tidak tahu sudah. Google Adwords pelanggan, pemilik bisnis sering atau pemasar, tawaran penempatan iklan untuk beberapa kata kunci. Pelanggan Adwords ini menggunakan alat yang disebut Google perangkat kata kunci untuk menemukan kata kunci untuk tawaran untuk. Alat ini memberikan kita informasi tentang thosuands (jika tidak jutaan) kata kunci. Informasi yang paling penting yang menyediakan alat ini adalah Cari hitungan dan biaya per klik (BPK).
Alat kata kunci Google:
https://adwords.google.com/select/KeywordToolExternal
0 Response to "Reset keyword external blackhat"
Post a Comment